Resep Ayam Panggang a la Padang

Resep Ayam Panggang a la Padang

Akhirnya saya naik MRT juga! Kemarin seperti yang saya ceritakan di postingan sebelumnya, mulai tanggal 1 April 2019, MRT di Jakarta mulai dibuka untuk publik. Jika sebelumnya saya merasa masih cukup nyaman menaiki bus Trans Jakarta yang semakin banyak beredar di jalan Sudirman, ketika pulang kantor kemarin saya nekat ke stasiun MRT untuk mencoba keretanya. Stasiun MRT di depan gedung Sampoerna Strategic ini sangat dekat dengan halte bis Trans Jakarta, cukup jalan kaki sekian meter saya telah tiba dimulut stasiun. 

Stasiun terletak under ground, dan karena sedang berpuasa maka perjalanan turun cukup membuat kaki gemetaran. Ruangan dibawah tanah ini sangat luas, saya berjalan mengikuti papan petunjuk hingga tiba di depan pintu loket. Terus terang saya belum tahu metode pembayarannya, tapi saya mengira kartu sakti Flazz bisa digunakan. Ajaibnya pintu masuk terbuka lebar dan petugas yang berdiri disana berteriak, "Cepat masuk Bu, satu jam kedepan gratis!" Sebagaimana orang Indonesia umumnya yang suka dengan hal berbau gratis, saya langsung ngacir melewati pintu dan berjalan menuju ke arah tepian rel kereta yang tertutup rapat.

Resep Ayam Panggang a la Padang
Resep Ayam Panggang a la Padang
Klik untuk baca selanjutnya...

Comments