Resep Ayam Saus Wijen

Resep Ayam Saus Wijen JTT

Bagaimana ya memotivasi diri untuk membersihkan rumah? Terus terang saya sering salut jika melihat video para vloggers yang menampilkan rumah luas yang terlihat rapih dan bersih, sedangkan saya yang notabene jarang dirumah kecuali saat weekend memiliki rumah dengan kondisi yang mirip kandang kuda. Saya yakin kuda pun akan komplain berat jika kandangnya disamakan dengan rumah acak adul yang saat ini saya tempati. Ditambah lagi sejak hujan deras setiap hari mengguyur Jakarta membuat rumput dan aneka tanaman di halaman menjadi super subur dan tumbuh cepat. Belum ada dua bulan lalu saya meminta Bapak tukang sampah untuk membabat rumput dan tanaman liar, kini kondisinya sudah memblukar mengerikan. 

Kondisi belukar seperti ini menjadi ajang bermain tikus-tikus yang setiap malam terdengar mencicit nyaring dari balik jendela kamar. Kini saya bahkan tidak bisa lagi bercocok tanam sayuran apapun. Bulan lalu, dua batang tanaman paprika yang sarat bunga dan sedang saya tunggu buahnya habis dihajar tikus hingga tinggal batangnya saja. Padahal tanaman paprika yang berasal dari biji buah paprika supermarket ini mampu memecahkan rekor tumbuh sehat dan berbunga, karena selama ini selalu zonk jika ditanam.


Resep Ayam Saus Wijen JTT
Resep Ayam Saus Wijen JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Comments