Resep Kacang Karamel Pedas JTT

Resep Kacang Karamel Pedas JTT

Akhir-akhir ini saya sedang keranjingan belajar Photoshop, entah mengapa sejak melihat para food photographer profesional di You Tube memperbaiki tampilan foto menjadi lebih menarik dan kinclong menggunakan software tersebut, saya pun jadi penasaran ingin mencobanya juga. Padahal sejak dulu software grafis untuk editing foto ini telah terinstal di laptop saya, namun keinginan mengutak-atiknya sama sekali tak pernah muncul. Beberapa kali membukanya, hanya sebatas melihat-lihat fiturnya saja, ketika terasa ruwet langsung ditutup. Bahkan saat keponakan saya, Fatih, yang baru duduk di kelas 1 SMP mengambil kursus Photoshop di sebuah sekolah design grafis saya tetap tak bergeming sama sekali, hanya ber-ah membayangkan bocah usia 12 tahun bermain-main dengan software ini. Tapi keponakan saya yang satu ini memang spesial, sejak kecil sudah suka hal-hal yang berbau komputer, web design dan kelistrikan. Kemampuan otaknya yang diatas rata-rata juga mendukung hobinya yang berat. Dia bahkan beberapa kali berkata hendak membantu saya mengedit cooking video jika proses memasaknya telah berhasil saya rekam. Sayangnya, karena kesibukan dan kegiatan sekolah yang berjibun dan Ibunya yang langsung komplain anaknya hendak diberdayakan, saya tak berani membebaninya dengan pekerjaan ekstra tersebut. 

Resep Kacang Karamel Pedas JTT
Resep Kacang Karamel Pedas JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Comments