Resep Sup Ayam Kampung dan Jamur

Resep Sup Ayam Kampung dan Jamur JTT

Hidangan berkuah dari bahan ayam dengan rasa nendang selalu saya suka, entah sudah berapa banyak jenis hidangan seperti ini saya eksekusi misalnya saja pho ayam, sup ayam kampung, soto ayam, garang asem ayam, tongseng ayam. Jika ada masakan berkuah dari ayam lainnya yang terlihat menarik dan mengundang selera maka pasti saya akan bersemangat mencobanya. Nah sup ayam jamur ini saya peroleh resepnya dari rekan kantor saya, Mbak Fifi, taste-nya light, tidak kaya bumbu namun dari kesederhanaan itulah tercipta rasa yang mantap. Mbak Fifi memperoleh resepnya dari rekan kantor lainnya yang kebetulan membawanya sebagai bekal makan siang. Tahu jika saya sangat suka menu yang unik, Mbak Fifi langsung menanyakan resepnya dan membaginya ke saya. "Coba deh Mba, resepnya simple banget tapi rasanya enak." Promonya ini berhasil membangkitkan minat saya yang langsung mengeksekusinya kala weekend tiba. Untungnya supermarket di sebelah kantor sedang ada jamur shiitake yang terlihat fresh, plus seekor ayam kampung kecil jadilah sepanci sup ayam jamur yang maknyus.


Resep Sup Ayam Kampung dan Jamur JTT
Resep Sup Ayam Kampung dan Jamur JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Comments